, ,

Daripada Berhubungan Seksual, Bos Playboy Lebih Suka Tenis

HARIANACEH.co.id — Seperti apa rasanya tinggal di Playboy Mansion? Selama lebih dari empat dekade, Playboy Mansion identik dengan tempat yang glamor yang dipenuhi oleh banyak perempuan cantik dan mengelilingi satu laki-laki tua yaitu Hugh Hefner, pemilik rumah mewah tersebut.

Tempat itu juga sering menggelar pesta liar. Imej itu ternyata tidak sama dengan kenyataan. Carla dan Melissa Howe adalah perempuan kembar yang pernah tinggal di Playboy Mansion. Dalam sebuah wawancara khusus, perempuan berusia 24 tahun itu mengatakan, Hefner lebih sering mengajak perempuan-perempuan yang ada di rumah mewah itu untuk bermain tenis daripada melakukan hubungan seks.

Mereka mengatakan, Hefner selalu memutar film secara rutin tiga kali seminggu. Sebagian besar film yang diputar adalah film kesukaannya dari tahun 50-an. Pendiri kerajaan Playboy itu juga memberikan jam malam bagi penghuni Playboy Mansion yang ingin mempunyai kehidupan sosial.

“Penjagaan di rumah mewah tersebut sangat ketat bahkan nyaris seperti penjara. Anda tidak diizinkan untuk membawa teman dan juga harus sudah berada di Mansion paling telat pukul 9 malam. Sudah pasti anda tidak boleh membawa tamu laki-laki. Apabila aturan ini dilarang maka anda akan menerima hukuman. Setelah anda keluar dari Mansion karena melanggar aturan maka anda tidak akan pernah bisa kembali lagi,” kata Carla.

Mereka mengungkapkan, Hefner tidak lagi memberikan uang saku 630 poundsterling setiap minggu. Sebagia gantinya, para perempuan yang tinggal di Mansion mendapatkan kamar gratis.

The Playmate of the Year biasanya mendapatkan mobil Porsche. Kini, Playmate of the Yearhanya menerima mobil Mini Cooper,” ujar Carla yang merupakan mantan pacar Mario Balotelli.

loading...

Pemerintah Mesir Hampir Saja Menangkap Istri George Clooney

Liga Spanyol Pekan 17, Ini Dia Top Skor Sementaranya