HARIANACEH.co.id — Menghadapi Valencia di laga pertamanya tahun ini, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti belum bisa memastikan peran  Sergio Ramos dalam pertandingan itu. Pasalnya, Ramos belum pulih seratus persen dari cedera paha yang dialaminya saat mengalahkan San Lorenzo di partai puncak Piala Dunia Antarklub.

Menyusul cedera tersebut, Ramos hingga saat ini masih menjalani latihan terpisah. Kondisi Ramos terus menunjukkan peningkatan, namun Ancelotti belum bisa mengambil keputusan.

Pelatih berjuluk Don Carletto baru akan mengambil keputusan soal Ramos usai persiapan akhir yang dijalani Madrid.

“Kondisinya (Ramos) cukup baik. Selama ini dia berlatih secara terpisah dan baru akan bergabung bersama yang lain di latihan terakhir,” jelas Ancelotti.

Baca Juga:  Tato Aneh Lionel Messi, Seakan Kaus Kaki Hitam Bermotif Nomor 10

“Saya akan mengambil keputusan usai sesi latihan tersebut. Apakah dia (Ramos) dia akan bermain atau tidak,” tambahnya.

“Situasi ini berbeda dengan Piala Dunia Antarklub, di mana dia memaksa untuk bisa bermain. Karena setelah menghadapi Valencia, kami harus menjalani banyak pertandingan. Jadi jika masih ada resiko, dia tidak akan bermain,” tegasnya.

Pertandingan antara Valencia vs Real Madrid akan digelar di Estadio Mestalla, Minggu (4/1/2015) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Madrid yang kini hanya terpaut satu poin dari Barcelona dan Atletico wajib meraih kemenangan untuk tetap bertahan di posisi puncak klasemen sementara La Liga pekan ini.

 

loading...