HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gaji Rp1,9 M per Minggu Akan Diterima Pemain Muda Satu Ini

1

HARIANACEH.co.id – Raheem Sterling akan menerima kenaikan gaji dari manajemen Liverpool. Dalam kontrak baru yang tengah disiapkan, pemain yang berusia 20 tahun itu akan menerima gaji 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar per minggu.

Jumlah itu naik dari gaji sebelumnya yaitu 40 ribu poundsterling per minggu. Sebelumnya, Sterling sudah menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 70 juta poundsterling. Kontrak Sterling bersama Liverpool akan habis 2,5 tahun lagi.

Pemain belia ini ingin mendapatkan kontrak baru karena sadar dua klub besar berminat untuk merekrutnya yaitu Real Madrid dan Manchester City. Ketika Sterling menolak tawaran kontrak baru, dua klub itu berada dalam posisi siap sedia untuk membajak pemain timnas Inggris itu.

Manajemen Liverpool berharap proses perpanjangan kontrak Sterling sudah rampung pada akhir bulan ini. Sterling bergabung dengan Liverpool dari Queens Park Rangers pada Februari 2010.

“Manajemen sudah menegaskan kepada Sterling bahwa dia adalah aset berharga bagi klub dan kontrak baru akan diberikan akhir bulan ini,” kata sumber di Liverpool.

 

loading...