HARIANACEH.co.id — Patrick Scwarzenegger (21 tahun) terancam tidak menerima dana perwakilan dari orangtuanya. Ini karena kedua orangtuanya marah Patrick pacaran dengan musisi Miley Cyrus. Arnold Schwarzenegger (67 tahun) aktor yang merupakan mantan Gubernur California berpisah dengan istrinya Maria Shriver (59 tahun) seorang jurnalis yang merupakan keponakan dari mantan Presiden Amerika, John F Kennedy, pada 2011 lalu.

Keduanya sudah menyiapkan dana perwalian untuk Patrick yang akan cair ketika usianya 25 tahun. Arnold dan Maria mengancam akan membekukan dana perwalian tersebut apabila Patrick tidak memutuskan hubungannya dengan Miley.

“Mereka berdua yakin bahwa Miley akan memberikan pengaruh negatif kepada Patrick dan memaksa putranya itu untuk memutuskan hubungan,” kata sumber yang dekat dengan Arnold.

Baca Juga:  Hubungan Richard Gere Dengan “Top Chef” Padma Lakshmi Akhirnya ‘Putus’

Patrick sudah memperkenalkan Miley kepada keluarga besarnya, dua hari setelah perayaan Natal. Ketika itu, Patrick mengajak Miley (22 tahun) ke rumah keluarga besar Kennedy di Hyanis Port, Massachusetts.

“Maria berharap ancaman dengan menggunakan finansial ini berhasil dan Patrick akan ketakutan sehingga mau meninggalkan Miley, “ kata teman Maria.
Namun, sejauh ini Patrick tidak terpengaruh dengan ancaman itu.

“Patrick sempat berdebat dengan ibu dan ayahnya. Ketika itu, Patrick mengatakan lebih memilih bersama Miley dibandingkan mempunyai uang dari dana perwalian,” lanjut sahabat Marie tersebut.

Miley Cyrus merupakan penyanyi yang kerap melakukan aksi kontroversial di atas panggung dan juga dalam pembuatan video klip. Saat syuting video klip Wrecking Balls, Miley sama sekali tidak mengenakan baju.  Selain itu, dia juga sempat melakukan aksi twerking dengan Robin Thicke di acara MTV Music Video Award 2013.

Baca Juga:  Hidup sebagai Orang Normal Mulai Bikin Zayn Malik Bosan
loading...