HARIANACEH.co.id — Proses syuting film “Hijab” garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo telah selesai. Trailer dan poster film tersebut pun resmi dirilis oleh Dapur Film dan Ampuh Entertaiment.

Alim Sugiantoro selaku Produser Eksekutif mengatakan dengan dirilisnya trailer dan poster, bisa memancing masyarakat untuk menonton film tersebut. Film akan diputar serentak di bioskop pada 15 Januari mendatang.

“Ya minimal satu juta penonton. Film ini menarik dan digarap oleh sutradara yang sudah terbukti kualitasnya,” kata Alim dihubungi yang kami kutip dari suara, Minggu (4/1/2015).

Film Hijab diakui Alim bermuatan pesan moral. Ceritanya sederhana karena mengadaptasi kehidupan sehari-hariĀ  di tengah masyarakat. Bumbu komedi juga disisipkan di film ini.

Baca Juga:  Sinopsis Efsun & Bahar Episode 122: Hasret Marah Mehmet Usir Efsun dari Attahan, Bahar Masih Dirumah Ismail

“Film ini berbicara tentang tenggang rasa, kesopanan, dan senyuman. Permasalahan di dalam rumah tangga juga,” tambahnya.

Sebelumnya Hanung mengatakan film “Hijab” mengangkat isu tentang perempuan berhijab yang ngetren di kalangan masyarakat Indonesia. Dia juga bilang film ini mencoba menjawab keraguan para perempuan berkeluarga yang tetap ingin menjalani karir.

Film “Hijab” dibintangi Zaskia Adya Mecca yang juga bertindak di bangku produser. Sementara pemeran lainnya antara lain Carissa Putri, Tika Bravani, Mike Lucock, Natasha Rizki, Nini Fernandez, Ananda Omesh, dan Dion Wiyoko.

loading...