HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sevilla Masuk Lima Besar, Raih Kemenangan di Awal Tahun

1

HARIANACEH.co.id – Menjamu Celta Vigo di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla berhasil mengamankan tiga poin di awal tahun. Dalam laga tersebut, Sevillistas meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol tunggal pasukan Unai Emery dalam laga tersebut dicetak oleh Nicolas Pareja di menit ke-32. Dengan tambahan tiga poin, Sevilla yang kini mengantongi 33 poin beranjak ke posisi empat klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan berlangsung ketat. Sama-sama memburu tiga poin, permainan keras ditampilkan kedua tim.

Akibat kerasnya permainan yang ditampilkan kedua kubu, tercatat sebanyak sembilan kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan wasit Carlos Velasco Carballo.

Kartu merah yang diterima Carles Planas menjadi awal bencana bagi pertahanan Celta Vigo. Setelah Planas diusir sang pengadil  di menit 21, kekuatan tim tamu yang berkurang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah.

Mengurung pertahanan lawan di sepanjang laga, Nicolas Pareja keluar sebagai pahlawan kemenangan Sevillistas lewat gol tunggalnya di menit ke-32.

Di babak kedua, Sevilla berupaya keras untuk memperbesar keunggulan. Namun rapatnya barisan skuat besutan Eduardo Berizzo tidak mampu ditembus hingga peluit panjang dibunyikan. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Sevilla (4-2-3-1): Beto, Navarro, Carrico, Pareja, Vidal Parreu, Krychowiak, Antonio Reyes, Denis Suarez, Vitolo, M’Bia, Bacca.
Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez, Hugo Mallo, Fontas, Planas, Cabral, Hernandez, Radoja, Mina, Orellana, Krohn-Dehli, Charles.

loading...