HARIANACEH.co.id — Atletico Madrid berhasil mengamankan tiga poin di laga perdana tahun 2015. Menjamu Levante, Los Colchoneros raih kemenangan telak 3-1.

Dalam pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Sabtu (3/1/2015) malam WIB, Antoine Griezmann menyumbang dua dari tiga gol Los Colchoneros. Sementara satu gol lainnya dibukukan oleh Diego Godin.

Menanggapi penampilan impresif Griezmann dalam pertandingan tersebut, pelatih Diego Simeone angkat jempol bagi anak asuhnya tersebut. Menurut Simeone, kemampuan Griezmann semakin matang dan berkembang.

“Secara individu, permainan Griezmann semakin berkembang,” tukas Simeone.

“Terlepas dari gol yang dia cetak, dia bekerja keras untuk tim dalam hal penguasaan bola. Saya suka itu,” tambah pelatih asal Argentina.

Baca Juga:  Ini Dia Deretan Wanita-Wanita Cantik di Liga Inggris 2015-16

“Selain posisi winger, dia bisa bermain di posisi lain. Saat pertama dia (Griezmann) datang, saya bisa lihat kemampuannya sebagai seorang pemain yang sempurna,” tambahnya lagi.

Di pertandingan sebelumnya, Griezmann juga menjadi sorotan fans Atletico. Sebelum libur Natal, Griezmann mencetak Hattrick pertamanya musim ini bagi Atletico ke gawang Athletic Bilbao.

 

loading...