HARIANACEH.co.id — Holly Baxter (21 tahun) adalah model dan juga ibu dari dua orang anak. Dia sepertinya menjalani kehidupan yang sempurna. Namun, dari dalam dirinya, Holly justru berjuang untuk melawan keinginannya menjadi seorang laki-laki.

Setelah memendam rahasia dan keinginan sejak lama, Holly akhirnya memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi laki-laki. Dia pun mengubah namanya dari Holly menjadi Oliver dan berubah dari seorang ibu menjadi ayah bagi dua orang anaknya.

“Anak tertua saya yang berusia 4 tahun mengatakan, ibu biasanya sedih tapi kini ibu sudah menjadi ayah,” kata Oliver.

Kata Oliver, anaknya sudah bisa melihat kebahagiaan yang muncul dari dirinya. Kini, Oliver yang tadinya kerap berpose seksi dalam sesi foto memikmati peran barunya sebagai seorang laki-laki pada Natal lalu. Dia merayakan Natal di rumah bersama dua anaknya dan pasangan barunya, seorang perempuan.

Baca Juga:  Risiko Kanker Paru-paru Bisa Meningkat Jika Sering Makan Roti Putih

Oliver menghabiskan malam Tahun Baru sambil menjalani perawatan testosterone sebelum melakukan operasi lanjutan agar dia bisa sempurna sebagai seorang laki-laki. Oliver mengungkapkan kehidupannya sebagai laki-laki yang ada di tubuh perempuan.

Dia mengalami depresi dan sempat berniat untuk bunuh diri. Untuk mengatasi perasaan itu, Oliver memutuskan untuk menikah dengan seorang laki-laki pada Novembre 2011.

“Dia lebih tua lima tahun dari saya. Saya merasa menikah adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh perempuan karena saya ingin menjadi orang yang normal. Setelah bertunangan saya berulang kali mengatakan kepada diri saya bahwa saya normal. Namun, di dalam hati saya merasa tidak seperti perempuan pada umumnya,” kata Oliver.

Baca Juga:  Depresi pada Anak Bisa Disebabkan karena Bertengkarnya Orang Tua

“Saya tidak menikmati seks dengan laki-laki tetapi saya harus menjalani itu. Saya benci dengan payudara saya dan juga bokong saya. Saya akhirnya hamil dan punya dua anak,” jelasnya.

Dengan tubuh yang feminin, Oliver selalu menarik perhatian kaum laki-laki. Akan tetapi, keinginan untuk menjadi laki-laki justru semakin besar.Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjadi laki-laki. Keputusannya itu sekaligus mengakhiri pernikahan yang sudah dijalaninya selama beberapa tahun.

loading...