HARIANACEH.co.id — Penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau Nassar genap berusia 27 tahun pada hari ini, Senin (5/1/2015). Ia pun mendapat kejutan dari istrinya Muzdalifah dan juga anak-anaknya berupa kado perayaan ulang tahun di sebuah restoran di Ancol, Jakarta Utara, pada dini hari tadi.

Selain mendapat kehormatan untuk meniup lilin di kue ulang tahun, Nassar juga mendapat kado jam tangan mewah dari sang istri.

“Apa ini teh, ya Allah,” Nassar terkejut saat membuka kotak yang berisi jam tangan. “Memang aku suka ngaret ya, terima kasih. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dipakai dengan senang hati,” tambah dia sambil mengenakan langsung jam tangan tersebut, seperti dalam tayangan Selebrita Pagi.

“Terima kasih istri saya sudah kasih kado ini,” ucap Nassar dan langsung mengecup pipi sang istri.

Baca Juga:  Cerita Batman v Superman Dibocorkan Salah Satu Bioskop Inggris

Dalam kesempatan Nassar bertemu dengan istri dan anak-anaknya, menjadi ajang ger-geran karena disaksikan para awak media.

Nassar sempat ditanya, apakah pertemuan itu menjadi tanda mereka telah bersatu kembali setelah Nassar lama tak pulang ke rumah mewah milik Muzdalifah di Tangerang.

“ini kan lagi bersama-sama, lagi bahagia, semoga bahagia ke depannya,” ujar Nassar.

Saat Nassar ditanya, apakah dia sudah islah atau berdamai dengan sang istri? Ia menjawab, “Lo pikir islah apaan? Rapat pleno?”

Setelah itu, mereka bangkit dari tempat duduk karena tak nyaman dengan gencarnya pertanyaan soal pertemuan mereka.

“Ini hari bahagia, jangan ngegosip!” ucap Nassar sambil bergegas menuju mobilnya.

 

Baca Juga:  Rupanya Marshanda Disuntik di RS Abdi Waluyo Sampai Puyeng
loading...