HARIANACEH.co.id — Jennifer Aniston dan Brad Pitt sempat dijuluki Golden Coupe ketika menjalani pernikahan selama lima tahun lamanya yang berakhir pada 2005. 10 tahun setelah bercerai, Jennifer mencurahkan perasaannya di acara CBS Sunday Morning.

“Saya tidak merasa sakit,” ungkap bingtang berusia 45 tahun itu.

Jennifer juga ditanya apakah ia dan Brad masih berkomunikasi? Mantan pemain serial televisi Friend itu menjawab masih berkomunikasi walau tidak sering.

“Kami telah bertukar keinginan baik dan semua hal seperti satu sama lain, tapi itu bukan hal yang konstan,” katanya.

Brad telah jatuh ke pelukan Angelina Jolie dan merupakan ayah dari enam anak, Maddox, Pax, Zahara, Vivienne, dan si kembar Shiloh dan Knox. Jennifer sendiri sudah tiga tahun menjalin hubungan dengan Justin Theroux. Mereka telah mengumumkan pertunangan pada 12 Agustus 2012.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Superstar Hollywood Pierce Brosnan di Bandara

Sementara, Brad (50) dan Angelina Jolie (39) akhirnya melangsungkan pernikahan di kapel kecil di Chateau Miraval, Correns, Prancis, pada 23 Agustus 2014. Pasangan ini bertemu saat menjalani syuting film Mr and Mrs Smith pada 2005 dan akhirnya bertunangan pada April 2012.

Brad dan Angelina akhirnya bertemu kembali dalam satu bingkai film berjudul By The Sea, sejak Mr and Mrs Smith. Istri Brad itu menjadi juga menjadi penulis skenario dan sutradara film tersebut.

 

loading...