HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

MU Kehilangan Dua Pemain Belakang Setelah Tumbangkan Yeovil Town

3

HARIANACEH.co.id – Keberhasilan Manchester United lolos ke putaran keempat Piala FA ternyata harus dibayar mahal oleh manajer Louis van Gaal. Mengalahkan Yeovil Town, MU kembali kehilangan dua pemain belakang.

Dua pemain tersebut adalah Luke Shaw dan Rafael. Kedua bek mengalami cedera saat membela MU di Hish Park.

Rafael diduga mengalami cedera retak tulang pipi sementara Shaw mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut didapat kedua pemain di babak pertama.

Meski mengalami cedera, Rafael yang turun sebagai starter tetap meneruskan pertandingan hingga turun minum. Kegigihan Rafael pun mendapat pujian dari van Gaal.

“Rafael mengalami retak tulang. Jadi kondisinya tidak baik. Sementara Shaw mengalami masalah pada bagian pergelangan kakinya,” tukas van Gaal.

“Meski mengalami cedera, Rafael berani untuk terus bermain. Mentalnya luar biasa. Tapi pada akhirnya saya harus mengganti Rafael dan Shaw karena kondisi mereka tidak fit,” jelas manajer asal Belanda.

Cederanya Rafael dan Luke Shaw tentu kembali menjadi kendala bagi van Gaal untuk melanjutkan performa positif Setan Merah di Liga Premier. Namun bulan ini van Gaal bisa sedikit bernafas lega setelah Angel Di Maria, Daley Blind dan Marcos Rojo siap kembali berlaga di Liga Premier.

“Tapi kami bisa sedikit bernafas lega karena sejumlah pemain bisa kembali diturunkan. Angel Di Maria, Daley Blind dan Marcos Rojo siap kembali bermain,” tutupnya.

 

loading...