GOSIP

Nassar Tetap Ogah Serumah dengan Muzdalifah Meskipun Tampil Mesra

HARIANACEH.co.id — Muzdalifah memberikan kejutan kepada suaminya Nassar berupa perayaan ulang tahun ke-27 penyanyi dangdut tersebut di sebuah restoran di Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/1/2015) dini hari. Di perayaan itu, mereka pun memamerkan kemesraan setelah beberapa minggu pisah rumah.

Bahkan, Muzdalifah memberikan hadiah mewah merek Gucci kepada sang suami. Nassar pun membalasnya dengan memberikan kecupan di pipi Muzdalifah. Perayaan itu disaksikan juga oleh anak-anak mereka.

Meski hubungan mereka terlihat sudah mencair, ternyata Nassar belum bisa memutuskan tinggal satu rumah lagi dengan sang istri, di sebuah rumah mewah milik Muzdalifah di Tangerang, Banten.

Nassar yang ditemui media usai mengisi acara Duo Pedang di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengaku setelah mengantarkan pulan anak dan istrinya ke Tangerang, ia langsung pulang ke Bogor.

“Abis anterin anak-anak langsung pulang ke Bogor,” kata Nassar.

Nassar tak mengungkap alasan mengapa masih enggan tinggal di rumah yang selama ini ditempati. Bagi laki-laki keturunan Arab ini, yang penting dia masih memberikan naafkah untuk anak-anak.

“Lihat aja yang Ayahnya pelayar, kan bisa pulang sebulan atau dua bulan. Kalo aku kan jaraknya Bogor-Jakarta nggak terlalu jauh kan,” ujarnya.

Nassar mulai meninggalkan rumah Muzdalifah sejak beberapa pekan lalu karena geram dengan sikap istrinya. Nassar tak senang istrinya mengumbar masalah rumah tangganya kepada media.

TERPOPULER

To Top