HARIANACEH.co.id — Sergio Ramos mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya saat bertandang ke markas Valencia, Minggu (4/1/2015) malam WIB. Berlaga di Estadio Mestalla, Valencia berhasil mengamankan tiga poin dari Real Madrid dengan skor 2-1.

“tidak mampu mencuri tiga poin dari Valencia membuat saya terluka. Tapi musim masih panjang, dan kami harus bisa mempertahankan posisi teratas La Liga,” tukas Ramos.

“(Valencia) berhasil mengalahkan kami dengan sistem mereka. Mereka memperkuat lini tengah dan mampu mengalahkan kami,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo dari titik putih di menit 14. Di awal babak kedua, Antonio Barragan menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 dan Nicolas Otamendi mengunci kemenangan Los Che di menit 65.

Baca Juga:  Kemenangan Perdana Maverick Vinales di MotoGP Silverstone Inggris

Meski gagal meraih tiga poin, Real Madrid bisa dikatakan beruntung bisa tetap bertahan di puncak klasemen sementara. Pasalnya, Barcelona yang hanya tertinggal satu poin dari Madrid juga gagal meraih tiga poin usai ditekuk Real Sociedad.

 

loading...