HARIANACEH.co.id — Aktris cantik Cinta Laura Kiehl serius menyiapkan diri menjadi aktris internasional. Terbukti, setelah lulus dari Universitas Columbia di New York, Amerika Serikat, dia langsung mengambil kelas akting di Los Angeles.

“Karena Januari sampai April ada pilot season. Jadi ada banyak acara TV dan film yang akan keluar. Aku harus ambil audisinya ikutan casting,” kata Cinta ditemui usai program baru Duo Pedangdi Studio Global TV Jakarta Barat, Senin (5/1/2015).

Dengan mengambil kelas akting, setidaknya kata Cinta, dia punya bekal saat menjalani audisi. Apalagi menurut dia, audisi di Amerika Serikat jauh berbeda dengan di Indonesia.

Baca Juga:  Anak Demi Moore Dilarang Ibunya Lakukan Operasi Plastik

“Audisi di sana ketat dan susah. Wish me luck ya. Tapi aku nggakbisa kasih tahu film apa itu, karena last minute. Jadi jam 4 sore audisi, baru dikasih tahu jam 10 pagi,” ujarnya.

Cinta berharap dari sekian banyak audisi yang diikuti ada yang satu yang lolos. “Target aku di 2015 memang ingin bisa main film lagi di sana,” ucap kata aktris berusia 21 tahun itu.

Cinta telah melakukan debut di film internasional berjudul After the Dark atau di Indonesia berjudul The Philosophers. Ia memerankan karakter Utami. Film yang dirilis pada 7 Februari 2014 di Amerika Serikat dan berikutnya di Indonesia pada 12 Juni 2014. The Philosophers sempat masuk nominasi Golden Trailer Awards.

loading...