HARIANACEH.co.id — The Hobbits: The Battle of The Five Armies masih tetap bertahan di puncak box office Amerika selama tiga minggu berturut-turut. Di sepanjang pekan lalu, trilogi The Hobbits itu meraup 21,9 juta dolar Amerika. Sejak dirilis, The Battle of The Five Armies sudah meraih pemasukan 208 juta dolar Amerika.

Trilogi The Hobbits ini berhasil menyamai prestasi tiga film Lord of the Rings yang juga mampu bertahan di puncak box office selama tiga minggu atau lebih. Posisi dua ditempati film terbaru Disney yaituInto the Woods yang meraih pemasukan 19,1 juta dolar Amerika.

Baca Juga:  Syuting Film Perdana, Raisa Merasa Takut

Into the Woods berhasil naik dari posisi tiga pada minggu sebelumnya. Sementara itu, Unbroken harus turun satu tingkat ke posisi tiga. Film yang disutradarai Angelina Jolie itu meraup 18,5 juta dolar Amerika. Sedangkan film pendatang baru yang ada di posisi lima besar adalah The Woman in Black 2: Angel of Death yang meraih pemasukan 15,1 juta dolar Amerika. Film itu harus puas bertengger di posisi empat.

Pemasukan yang diraih film produksi Relativity itu melampaui prediksi analis yang memperkirakan hanya bisa meraih 9-11 juta dolar Amerika.

“Minggu pertama di Januari telah membuktikan hasil yang solid untuk film thrillers,” kata Kyle Davies, Presiden Distribusi Relativity.

Baca Juga:  Bintang Utama di Brit Awards 2016 Diserahkan Kepada Adele

53 persen penonton Angel of Death adalah perempuan dan 65 persen diantaranya berusia 25 tahun ke bawah. Sementara itu, posisi lima ditempati Night at the Museum: Secret of the Tombs yang meraih pemasukan 14,45 juta dolar Amerika.

loading...