BOLA

Van Gaal Puji Ketangguhan Yeovil Town Saat Perlawan Sengit

HARIANACEH.co.id — Menghadapi Yeovil Town di putaran ketiga Piala FA, Manchester United berhasil memastikan satu tiket ke putaran berikutnya usai meraih kemenangan 2-0. Meski meraih kemenangan dalam pertandingan itu, manajer MU Louis van Gaal mengakui ketangguhan lawannya tersebut.

Dalam pertandingan itu, MU sempat kewalahan di babak pertama. Menghadapi tim yang berlaga di Championship tersebut, Setan Merah baru bisa mencetak gol setelah satu jam pertandingan berlalu.

Dua gol United ke gawang The Glovers dicetak oleh Ander Herrera di menit 64. Sementara gol pengunci kemenangan Setan Merah dicetak oleh Angel Di Maria di menit 90.

“Sulit untuk melawan tim seperti ini. Setiap kali kami menguasai bola, mereka mampu memberi tekanan. Mereka tampil sangat bagus. Mampu membuat kami kesulitan, saya angkat jempol buat manajer dan pemain Yeovil Town,” kata van Gaal.

“Di babak kedua kami bisa tampil lebih baik. Kami mampu menguasi bola dan lebih bersabar dalam membangun serangan. Karena itu kami akhirnya berhasil mencetak gol,” sambung manajer asal Belanda.

 

TERPOPULER

Keatas