HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Artis Fenomenal dan Kontrovesial Inul Daratista Mengidap Miom dan Kista

1

HARIANACEH.co.id — Lima tahun sejak penyanyi dangdut Inul Daratista melahirkan anak pertamanya, Yusuf Ivander Damares, sampai saat ini belum dikaruniai anak kedua.

Inul mengaku jika ia ingin hamil lagi harus kembali menjalani program bayi tabung.

“Karena masih harus bayi tabung, prosesnya rumit dan capek. Udah tambah umur juga. Punya satu yang penting berkualitas,” ujarnya ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2015).

Padahal, menurut pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini, suaminya menginginkan anak perempuan. Tapi karena ada masalah pada rahimnya, membuat ia sulit hamil secara alami. “Ada miom dan kista jadi susah. Dari dulu menghalangi dinding pintu rahim, harus bayi tabung.”

Saat ditanya mengenai kemungkinan menambah anak melalui adopsi, pelantun Buaya Buntung ini merasa sudah banyak tanggungan. Tentu saja, Inul adalah seorang pengusaha rumah karaoke keluarga yang memiliki banyak karyawan.

“Di pundak saya sudah banyak yang harus saya hidupi. Disyukuri saja, alhamdulillah,” tandas ibu berusia 35 tahun ini.

Inul menikah dengan Adam Suseno pada tahun 1996. Setelah 13 tahun lamanya berumahtangga, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Ivander Damares hasil program bayi tabung. Yusuf dilahirkan secara caesar di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, pada 19 Mei 2009.

loading...