HARIANACEH.co.id — Berapa banyak orang yang diperlukan untuk mengganti lampu yang ada di menara TV dengan ketinggian 1.500 kaki? Jawabannya , hanya satu orang yang mempunyai nyali seperti baja.

Sebuah video yang beredar di Youtube memperlihatakan bagaimana Kevin Schmidt menaiki menara di South Dakota untuk mengganti lampu yang berada di posisi paling atas. Setelah sampai di puncak, dia menyempatkan diri untuk melakukan selfie.

Kevin yang bekerja sebagai teknisi antena terlihat menaiki menara itu denngan hati-hati dan mengenakan tali pelindung. Video yang dibuat oleh perusahaan videography Praire Aerial itu berdurasi selama dua menit dan memperlihatkan langkah demi langkah yang dilakukan Kevin hingga mencapai posisi puncak.

Baca Juga:  Mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy Gagal Maju ke Pemilu

Ketika sudah sampai di posisi puncak, Kevin secara hati-hati mengganti lampu yang kemungkian besar berfungsi untuk memperingatkan pesawat yang terbang rendah. Dalam deskripsinya di YouTube, Praire Aerial mengatakan,”Inilah menara yang dipanjat Kevin Schmidt yang tadinya milik KDLT TV yang tidak aktif lagi dan dulunya digunakan untuk antena menyiarkan programnya.”

 

loading...