HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

David Alaba Siap Merumput Lagi di Bayern Munich

3

HARIANACEH.co.id – David Alaba kembali berlatih di pusat pelatihan Bayern Munich. Ini merupakan sesi latihan pertama bek Bayern itu setelah dirinya pulih dari cedera yang dideritanya sejak November lalu.

Pemain internasional Austria mengalami cedera lutut kanan saat membela Bayern menghadapi AS Roma di fase grup Liga Champions. Di laga itu, Die Rotten meraih poin sempurna setelah mengalahkan wakil Italia 2-0.

Alaba menjalani sesi latihan di pusat pelatihan Bayern, Senin (5/1/2015). Dia berjalan dengan mengenakan sepatu sepak bola sebelum beralih ke sepatu olah raga dan melakukan jogging selama 30 menit.

Pemain Batern lainnya tidak diwajibkan kembali menjalani sesi latihan hingga 7 Januari. Alaba kembali lebih awal dalam upaya untuk meningkatkan peluangnya menjadi fit saat Bundesliga restart pada akhir bulan.

Dalam sesi latihan, Alaba bergabung dengan Holger Badstuber, Medhi Benatia, Pierre-Emil Hojbjerg dan kiper Tom Starke Sedangkan kapten Philipp Lahm dan gelandang Javi Martinez dan Thiago Alcantara masih harus menepi untuk jangka panjang.

loading...