GADGET

Di Ajang CES 2015, Sony Usung Walkman Kebanggaannya

HARIANACEH.co.id — Saat perusahaan lain berlomba-lomba meluncurkan ponsel baru untuk dipamerkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015, Sony melakukan hal yang sedikit berbeda.

Pada ajang CES yang diselenggarakan di Nevada ini, Sony disebut akan membawa salah satu perangkat musik ikoniknya, Walkman, tepatnya yakni NWZ-ZV1 Video Walkman.

Ini merupakan produk Walkman kedua Sony dalam beberapa bulan terakhir. Pada September tahun lalu, Sony juga diberitakan sudah meluncurkan Sony A17 Walkman.

Kali ini, seperti dilansir laman Phone Arena, Sony akan memperkenalkan Walkman dengan bentuk rangka melengkung, dengan tombol kontrol di samping body. Perangkat ini disebut memiliki kapasitas 128GB, dengan layar 4 inci beresolusi 480×854 pixel, serta mampu memainkan lagu hingga 32 jam untuk file MP3 128kbps.

Untuk Operating System (OS) pada Walkman terbarunya ini, Sony disebut masih mengandalkan penggunaan OS buatan sendiri khusus Walkman. Perangkat ini disebut juga sebagai “evolusi” dari ZX1, yang dijual dengan harga US$841 dolar.

 

TERPOPULER

To Top