, ,

Foto “Selfie” Penumpang AirAsia QZ8501 Beredar

HARIANACEH.co.id — Foto selfie penumpang AirAsia QZ8501 beredar di dunia maya. Foto itu memperlihatkan empat penumpang AirAsia yang tengah menunggu pesawat lepas landas pada hari Minggu, (28/12/2015).

Foto itu memperlihatkan Hendra Gunawan Syawal (23 tahun) bersama tiga orang temannya. Mereka duduk di bangku dan terlihat sumringah saat tengah melakukan selfie. Hendra bersama tiga temannya itu termasuk penumpang AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata.

Foto itu kemungkinan besar diambil beberapa saat sebelum pesawat itu lepas landas dari bandara Juanda, Surabaya. Foto selfie itulah yang membuat kakak Hendra, Yunita yakin bahwa adik kandungnya ada di dalam pesawat nahas tersebut.

Yunita mendengar soal QZ8501 yang hilang lewat media sosial, namun tak yakin adiknya ada di atas pesawat tersebut. Beberapa saat kemudian, seorang kawan Hendra mengiriminya foto selfie tersebut. Namun, sekali lagi Yunita belum percaya adiknya ada di atas pesawat itu.

Setelah menghubungi orang tuanya, barulah perempuan berusia 25 tahun itu percaya. “Saya langsung terbang ke Surabaya,” tutur Yunita seperti dikutip Strait Times.

 

loading...

Tambah Sektor Lokasi Pencarian AirAsia QZ8501, Ini Alasan Basarnas

Tokoh Agama Terbang Gunakan Helikopter Untuk Berdoa di Atas Laut