HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

“Hengky Kurniawan Ingin Menikah”, Sebut Christy Jusung

3

HARIANACEH.co.id — Aktris dan presenter infotainment Christy Jusung dan mantan suaminya, Hengky Kurniawan, masih menjalin komunikasi dengan baik sampai sekarang. Christy bilang, komunikasi dilakukan semata-mata karena anak semata wayang mereka, Bintang Pratama.

“Ya, paling seringnya ngobrolin anak. Tapi kalau Hengky suka ngobrol tentang kerjaannya,” kata Christy ditemui di Studio Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Selain urusan anak dan pekerjaan, Hengky kata Christy juga sempat mengutarakan keinginannya untuk segera menikah. Kabar yang beredar, Hengky berencana mengakhiri status dudanya pada Oktober mendatang.

“Nah tapi aku nggak tau calonnya yang mana. Aku  belum kenal. Hengky ada lah cerita-cerita itu,” ucap perempuan berdarah Manado ini.

Sebagai mantan istri, Christy mendukung apapun keputusan Hengky. Hanya saja, dia berharap sang mantan tak pernah melupakan anak mereka. “Aku dukung. Biar lah dia yang jalani.”

Sejak menjadi duda, Hengky sering dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan beberapa perempuan. Paling anyar, dia digosipkan dekat dengan Terry Putri dan Pipik Dian Irawati, janda dari almarhum Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje.

Christy menikah dengan Hengky pada 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Mereka dikaruniai seorang putra yang laihr pada 13 Februari 2009. Setelah Christy dan Hengky resmi bercerai pada 8 Agustus 2012, Christy selanjutnya menikahi pengusaha dan promotor musik Jay Alatas pada 28 April 2013. Jay dan Christy saat itu memiliki gap usia 25 tahun.

Sayang usia pernikahan Christy dan lelaki beranak tiga itu harus berakhir pada 23 Juni 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time