, ,

Iko Uwais Dilibatkan dalam Peran Film “Star Wars 7”

HARIANACEH.co.id — Kabar baik datang dari para pemeran kunci The Raiddan The Raid 2, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman. Mereka telah diberitakan media thitchfilm.com jika trio ini dilibatkan dalam peran di film terbaru arahan sutradara JJ Abrams,Star Wars: The Force Awakens yang masuk episode ke-7.

Namun, media tersebut belum mendapat kabar karakter apa yang akan diperankan oleh Iko, Yayan, dan Cecep. Juga belum diketahui apakah mereka berada di pihak orang baik atau jahat atau apakah mereka akan mendapat banyak scene di film ini.

Setelah prekuel trilogi film ini terlalu tergantung pada teknologi 3D computer generated imagery (CGI), JJ Abrams rupanya ingin menghadirkan trio seniman bela diri yang sangat mumpuni dengan kemampuan memainkan pisau, tongkat, dan sebagainya. Star Wars: The Force Awakens rencananya dirilis pada 18 Desember 2015.

Sementara itu, film The Raid: Serbuan Maut berhasil masuk box office dengan meraih pemasukan 4,1 juta dolar Amerika. SedangkanThe Raid 2: Berandal masuk box office dengan memperoleh pemasukan 6,5 juta dolar Amerika.

loading...

HIPMI Tantang Jokowi-JK Turunkan Suku Bunga Pinjaman untuk UMKM

AirNav Indonesia: Kami Hanya Investigasi Pelayanan Navigasi