HARIANACEH.co.id — Tiga aktor utama di film The Raid dan The Raid 2, yakni  Iko Uwais, Yayan Ruhian alias Mad Dog, dan Cecep Arif Rahman alias The Assasin diberitakan media asing akan bermain di film Starwars: The Force Awakens.

Iko yang dikonfirmasi media melalui sambungan ponsel belum bisa mengomentari kabar itu. Ia memilih “no comment” dulu. “Belum bisa komentar soal itu, bukan hak gue. No comment aja deh,” ucap Iko, Selasa (6/1/2015).

Suami dari penyanyi Audy Item itu meminta media menunggu konfirmasi pihak studio film yang berbicara langsung kebenaran kabar tersebut. “Tanya ke pihak Star Wars-nya yang lebih berhak mengumumkan itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Pesan Aurel Saat Anang Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Iko belum mau membahas kabar tersebut dan hanya ingin fokus untuk film terbarunya Beyond Skyline arahan sutradara Liam O’Donnel. Film bergenre sains fiksi thriller itu sudah mulai syuting sejak December 2014 di kawasan Yogyakarta dan Batam. Di film Beyond Skyline, Iko kembali berakting bareng Yayan Ruhian. Rencananya film tersebut dirilis tahun ini.

loading...