OLAHRAGA

Mancini Masih Berburu Pemain Sayap Setelah Lukas Podolski

HARIANACEH.co.id — Setelah sukses meminjam Lukas Podolski dari Arsenal, pelatih Inter Milan Roberto Mancini kembali berburu pemain untuk memperkuat skuadnya. Mancini mengincar seorang pemain sayap untuk menambah daya gedor I Nerazzurri.

Podolski telah menjalani sesi latihan pertama di Milan, Senin (6/1/2015). Pada sesi latihan, Podolski mengasah ketajamannya dengan melakukan tendangan ke arah pojok atas gawang.

Mantan Bos Manchester City dan Galatasaray mengatakan setelah mendapatkan Podolski, dirinya membutuhkan seorang pemain sayap lain. Inter dikabarkan tertarik dengan Xherdan Shaqiri (Bayern Munich), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain) dan Tino-Sven Susic (Hajduk Split).

“Kami membutuhkan dua pemain sayap dan Podolski adalah salah satunya. Dia berusia 29 tahun dan memiliki banyak pengalaman. Jadi saya berharap dia bisa memberikan kontribusi besar bagi tim,” ujar pelatih berusia 50 tahun.

Mancini juga membeberkan kelebihan tiga pemain yang dikaitkan dengan Inter di jendela transfer Januari. Menurut dia, ketiga pemain itu merupakan pemain berkualitas.

“Shaqiri adalah yang lainnya (selain Podolski) yang bisa melakukan pekerjaan untuk kami, tetapi dia pemain Bayern Munich. Dia seorang pria muda sehingga menarik untuk masa depan,” katanya.

Selain Shaqiri, Mancini juga memuji dua pemain lainnya, Lavezzi dan Susic.

“Lavezzi? Dia pemain PSG dan saya pikir itu hal yang sulit bagi kami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi mari kita lihat. Susic adalah pemain muda dengan kualitas bagus. Dia memiliki masa depan cerah,” jelasnya.

TERPOPULER

Keatas