HARIANACEH.co.id — Meiji Thejakusuma adalah salah satu penumpang AirAsia QZ8501 yang jenazahnya berhasil diidentifikasi bersama 36 jenazah lain yang sudah dievakuasi. Thejakusuma adalah pemilik toko fesyen yang seharusnya merayakan ulang tahun ke-45 pada 3 Januari lalu.

Keponakan Thejakusuma, Eric Edi Santo masih ingat dengan kalimat terakhir yang keluar dari mulut tantenya itu sebelum naik pesawat pada hari Minggu (28/12/2014) lalu.

“Ketika itu kami bertanya bagaimana dia akan merayakan ulang tahunnya. Dia menjawab sambil bergurau, Saya akan menghabiskan waktu sendirian di laut,” kata Eric saat menghadiri pemakaman tantenya itu di Surabaya.

Baca Juga:  Satu Pegawai Tewas Saat Toko Terbakar

Thejakusuma berangkat dari Surabaya ke Singapura dengan pesawat AirAsia QZ8501 bersama suami, tiga anaknya, ibu dan calon iparnya. Rencananya, Thejakusuma beserta keluarga akan berlibur di Singapura merayakan pergantian tahun sekaligus ulang tahunnya.

Jenazah Thejakusuma dan putrinya yang berusia 10 tahun yaitu Stevie sudah ditemukan dan berhasil diidentifikasi. Saat ini, tim SAR masih berusaha mencari 125 penumpang AirAsia lain yang belum ditemukan.

 

loading...