HARIANACEH.co.id — Tragedi jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di Selat Karimata, hari Minggu, 28 Desember lalu, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang kehilangan orang-orang tercinta. Insiden itu menuai simpati dari banyak pihak, tak terkecuali seorang perempuan muda yang menggunakan lagu untuk mengungkapkan keprihatinannya.

Perempuan yang mengaku bernama Shella Herdiani itu menciptakan lagu khusus bagi para keluarga dan kerabat korban. Dari lirik lagu yang diunggah ke situs berbagi video Youtube itu, Shella tidak terlalu banyak mengungkap betapa menyedihkannya tragedi tersebut. Sebaliknya, penyanyi yang kemungkinan besar masih berusia remaja itu mengajak para keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan tetap kuat melanjutkan hidup.

Baca Juga:  Tempat Bersejarah Meksiko Usir Justin Bieber

“Lagu ini saya ciptakan untuk seluruh awak dan penumpang pesawat Air Asia penerbangan rute Surabaya-Singapore yang mengalami kecelakaan.. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kesedihan ini.. Deep Condolences from me..” ungkap Shella di bagian deskripsi video.

Video tersebut berisi rangkaian foto-foto yang mengungkapkan kesedihan para anggota keluarga. Di bagian akhir, lewat sebuah teks pendek, Shella secara tak langsung mengingatkan siapapun yang menonton video untuk memanfaatkan waktu yang ada bersama orang-orang tercinta.

“Karena kita takkan tahu, kapan Sang Empunya Kehidupan kan memanggil kita kembali,” bunyi kalimat terakhir lagu Shella.

loading...