HARIANACEH.co.id — Musisi Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Selatan. Fariz dicokok di kediamannya di Jalan Camar, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Selasa (6/1/2015). Dari tangannya polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu paket heroin, ganja serta beberapa alat hisap, bong, alumunium foil dan korek.

Setelah menjalani uji urine, si pelantun lagu lawas Barcelona ini dinyatakan positif menggunakan beberapa barang haram yang diamankan dari lokasi penangkapan.

“Sudah kami minta keterangan bersangkutan. Pemeriksaan urine positif ganja, shabu positif, heroin positif,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru seperti dikutip dari laman suara, Selasa (6/1/2015).

Baca Juga:  Setiap Akhir Pekan, Wulan Guritno Wajib Lakukan Hal Ini

Penangkapan, kata Hando, berdasarkan  informasi dari warga setempat. Saat diamankan, Fariz pasrah tanpa perlawanan. “Beliau sangat kooperatif saat diamankan dan mengakui kesalahannya,” ujarnya.

Fariz dibekuk di rumahnya saat tertangkap tangan menghisap ganja sambil bermain gitar. Selain ganja, petugas juga menemukan satu paket heroin di saku celananya.

 

 

loading...