HARIANACEH.co.id — Istri musisi senior Fariz RM, Oneng Diana Riyadini akhirnya keluar dari ruang Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan setelah sekitar 1 jam lebih menjalani pemeriksaan. Sayang, dia menolak memberikan pernyataan.

Ketika melihat kerumunan pekerja media, Oneng menghindar dan masuk ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).Tak lama, dia keluar dengan kawalan dua polisi menuju kendaraannya yang sudah menunggu di depan pintu masuk Polres Jakarta Selatan.

Dilansir suara, Oneng tak banyak bicara terkait kondisi Fariz di dalam tahanan. Dia bilang, kondisi Fariz dalam keadaan baik. Saat didesak pertanyaan seputar pemeriksaan dan kasus sang suami lebih jauh, dia memilih diam.

Baca Juga:  Ini Jawaban Fikar Putra Deddy Mizwar Soal Liburan ke Eropa Bareng Riana

“Aduh nggak mau (bicara soal narkoba). Nanti saja, penyidik saja,” ujarnya seraya bergegas masuk ke mobil putih bernomor plat B1723WKL.

Fariz RM disergap di rumahnya di Jalan Camar, Bintaro Jaya, Selasa, (6/1/2015) 02.00 WIB dini hari tadi. Dari tangan Fariz, polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket heroin, ganja, alat hisap shabu, bong, alumunium foil dan korek.  Oneng turut diperiksa lantaran berada di lokasi yang sama saat penangkapan.

 

loading...