HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pemain di Liga Premier Sedang Dibidik David Moyes

2

HARIANACEH.co.id – Pelatih anyar Real Sociedad David Moyes berniat untuk memperkuat skuatnya di pertengahan musim ini. Moyes berniat mendatangkan satu atau dua pemain baru dalam tim, untuk membentuk tim yang lebih kompetitif di sisa musim 2014/15.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Moyes pun membidik para pemain dari sejumlah liga, khususnya Liga Premier. Para pemain tersebut, rencananya akan ditawarkan berlaga di La Liga dengan status pinjaman.

“Pasar pemain terbaik yang saya tahu saat ini adalah Liga Inggris,” tukas Moyes.

Baca Juga

“Tapi bukan berarti semua pemain yang kami ingin datangkan berasal dari Inggris. Kami juga memiliki jaringan pencari bakat di Spanyol dan negara-negara lain,” sambung eks manajer Manchester United.

“Saya ingin menambah satu atau dua pemain dalam tim, dan kalau bisa dengan status pinjaman,” sambungnya lagi.

Sempat menepi selama beberapa bulan setelah dipecat dari Old Traffor, November lalu Moyes ditunjuk sebagai pelatih baru Sociedad. Dan hingga saat ini, Moyes telah melakoni enam pertandingan yang berakhir dengan satu kekalahan, tiga hasil imbang dan dua kali menang.

Salah satu kemenangan yang diraih Moyes bersama klub barunya adalah saat menjamu Barcelona di laga pertamanya tahun ini.

 

loading...