HARIANACEH.co.id —┬áKabar baik bagi Manchester City. The Citizens telah siap diperkuat oleh Sergio Aguero setelah pemain depan Argentina ini melakukan latihan ringan usai mengalami cedera lutut.

Aguero mendapatkan cedera saat City menang 1-0 atas Everton di awal Desember lalu. Sejak itu Aguero harus absen selama enam pekan karena mengalami pembengkakan pada ligament.

Absennya Aguero menambah masalah pada Manuel Pellegrini di lini depannya. Pasalnya, Edin Dzeko and Stevan Jovetic juga tidak dapat dimainkan juga setelah mengalami cedera.

Pellegrini pun menaruh James Milner sebagai penyerangnya dalam beberap pertandingan. Namun Jovetic sudah kembali mengisi lini depan City setelah bermain imbang 2-2 dengan Burnley pada 28 Desember.

Baca Juga:  Liverpool dan Dortmund akan Disanksi UEFA Karena Suporter Berulah

Kini, Pellegrini bisa sedikit tenang. Pasalnya, Aguero yang telah mencetak 19 gol di musim ini, sudah mulai melakukan latihan ringan dan sudah tidak sabar untuk kembali memperkuat lini depan City.

“Saya ingin Anda se,ua tahu bahwa saya telah mulai melakukan latihan di lapangan. Pelan namun pasti saya akan kembali pada waktu yang tepat,” tulis Aguero lewat akun twitternya.

 

loading...