HARIANACEH.co.id —¬†Pabrikan otomotif asal Korea Selatan (Korsel), Kia, telah menyelesaikan Kia Soul versi Red Zone 2.0 edisi terbatas. Desain yang terinspirasi dari Kia Soul Red Zone ini dibuat berbeda, terutama berkat cat Shadow Black dengan aksen Inferno Red pada¬†radiator grille-nya, serta bemper bawah dan panel rocker.

Seperti diulas laman Leftlanenews, kesan sporty kendaraan juga dapat dilihat dari body kit yang dibuat khusus, termasuk spoiler atap, lampu belakang LED dan roda 18-inch alloy wheel split five-spoke.

Paduan dua warna yang ada pada badan mobil juga diaplikasikan ke dalam kendaraan. Bahan material hitam ditambah dengan jahitan berwarna merah, serta diberi pula aksen merah pada bagian konsol tengah, kemudi, serta knob transmisi.

Baca Juga:  Mobil Ford Lightweight Concept Ini Pakai Kaca Gorilla Glass

Mobil ini sendiri tetap dilengkapi dengan fitur standar Kia Soul, seperti pedal sport, kamera belakang, navigasi layar sentuh, dan sistem suara 350 watt. Sedangkan atap “Panaromic Sunroof”-nya disediakan sebagai opsi dengan tambahan biaya.

Perubahan juga tidak terjadi pada dapur pacunya. Mobil ini masih menggunakan mesin 2.0 L empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 164 Hp dengan torsi 151lb-ft, serta transmisi enam percepatan otomatis.

Meski telah diperkenalkan, sejauh ini pihak Kia belum memberikan informasi lebih lanjut soal harga dan ketersediaan Kia Soul Red Zone 2.0 ini.

 

loading...