HARIANACEH.co.id — Penyanyi Syahrini kembali membuat candaan yang bisa membuat orang tersenyum dengan tingkahnya yang centil.

Syahrini kali ini memposting dua video pendek di akun Instagramnya di mana dalam video tersebut ia bergaya seperti di atas catwalk sambil menirukan suara langkah sepatu haknya “Tak tok tak tok, mmhh..seperti itu” Ia pun melepas tawa lebarnya.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu memposting video terbaru ketika tengah berada di Amerika Serikat. Satu video berada di trotoar Fifth Avenue San Francisco, dan satu video lagi saat turun dari helikopter di kawasan Taman Nasional Grand Canyon, Arizona, Nevada.

Baca Juga:  Benarkah Hubungan Ariel "NOAH" dan Sophia Latjuba Putus?

Ia menulis teks untuk video tersebut, “Tak tok Tak tok “Seperti itu” part 2 #latepost #lasvegas #tak_tok_tak_tok #princessyahrini #grand_canyon_arizona_desert #sanfransisco_4januari_2015 #cantik_cantik_cantik #ceria_di_setiap_suasana #dimanapunberada.”

Syahrini membalut tubuhnya dengan busana serba hitam. Ia tampak cantik dan feminin. Melangkahkan kaki sambil mengeluarkan gaya khas membuat followernya menyampaikan rasa senang melihat tingkah Syahrini.

“Haaahhhaaahhhhaaaahhhh….lucu pisan ikhhhh ci teteh,” tulis akun bernama jose_hungkul.

Sementara akun putriaurora.putri menulis, “I like it… bgi yg coment jelek2 …. tak tok tak tok ngiri x ahhh begitu lalu … cuekin aja teh … sukses trus.”

Baca Juga:  Personel "Chibi" Cari Lelaki Setelah Disangka Penyuka Sesama Jenis

Sebelumnya, penyanyi berusia 32 tahun ini juga membuat video pendek yang sensasional ketika liburan di Paris, Prancis. Syahrini membuat video yang di dalamnya ia bergaya “maju mundur cantik” hingga masyarakat berhasil terhibur dengan keisengannya.

 

loading...