HARIANACEH.co.id — Laga melawan Real Madrid di Copa del Rey akan menjadi debut kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid. Pelatih Atletico Diego Simeone telah memastikan akan memainkan Torres guna menghadapi Los Blancos.

Torres akan melakukan debutnya kembali di Atletico setelah tujuh setengah musim meninggalkan Calderon. Simeone mengatakan bahwa Torres akan dimainkan saat menjamu Madrid di leg pertama 16 besar Copa del Rey, Rabu (7/1/2015).

Pemain berjuluk El Nino ini punya kesempatan menunjukkan kembali ketajamannya di depan fans Colchoneros. Simeone pun memastikan bahwa Torres fit untuk dipasang sebagai starter dan menambah variasi serangan skuatnya.

Baca Juga:  Milan Incar 4 Pemain Gratis Ini

“Torres datang setelah melakukan latihan dengan Milan. Dia telah memainkan 10 pertandingan liga di sana. Dia telah berlatih dengan kaki beberapa hari dan besok akan menjadi starter di pertandingan itu,” ungkap Simeone.

“Jika saya tidak melihat dia kuat, mampu mematahkan pertahanan lawan, saya tidak akan memasukannya. Dia memiliki karakteristik berbeda dengan yang lain di tim kami, dia akan membuat serangan kami semakin kuat,” ujarnya.

loading...