HARIANACEH.co.id — Surat kabar Spanyol, El Mundo, baru-baru ini melaporkan bahwa penyanyi internasional Shakira sedang mengerjakan album studio ke-11. Album tersebut akan diluncurkan dalam dua bahasa yang berkolaborasi dengan band rock asal Meksiko, Mana, penyanyi Alejandro Sanz.

Selain itu, Shakira juga berkolaborasi dengan rapper asal Australia yang tengah naik daun, Iggy Azalea. Album terbaru milik istri dari pemain bola Gerard Pique itu menindaklanjuti album self titled yang meluncur 2014.

Menurut surat kabar itu, rekaman album ke-11 Shakira yang belum diberi judul itu hampir selesai dan direncanakan rilis di musim semi (antara Maret-Juni) tahun ini. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Shakira yang kini sedang mengandung anak kedua hasil hubungannya dengan Gerard Pique.

Baca Juga:  Ini Cara Bersikap Dengan Rekan Kerja yang Suka "Ngegosip"

Kabar lainnya, Iggy Azalea tak hanya bekerjasama Shakira. Ia juga akan berkolaborasi dengan Britney Spears di album milik Britney berikutnya. Selain itu, muncul rumor album baru milik Selena Gomez nantinya juga akan melibatkan Iggy.

Pelantun Fancy itu juga berkolaborasi dengan Ariana Grande melantunkan single Problem yang berhasil memuncaki tangga lagu dunia. Iggy juga terlibat di album ke-8 milik Jennifer Lopez berjudul A.K.A.

 

loading...