HARIANACEH.co.id — Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi mengungkapkan bahwa skuatnya bukan seperti Milan biasanya. Hal itu dikatakan oleh Inzaghi setelah skuatnya dikalahkan oleh tamunya, Sassuolo.

Pada laga di San Siro, Selasa (6/1/2015), Rossoneri sempat unggul lebih dulu lewat gol Andrea Poli. Namun Sassualo mampu membalas dengan dua gol lewat Nicola Sansone dan Simone Zaza.

Pelatih Milan, Inzaghi pun mengakui bahwa skuatnya kalah dalam laga tersebut karena kesalahan sendiri. Namun dia juga merasa bahwa skuatnya bermain tidak seperti biasanya.

“Paradoksnya, pertandingan sepertinya mudah dalam 15 menit di awal, sepertinya kami memimpin  dan bisa saja menggandakan keunggulan kami dengan El Shaarawy,” kata Inzaghi Sky Sport Italia.

Baca Juga:  Fans MU Girang, Aguero Absen Di Laga Derby Manchester

“Setelah itu bukan Milan seperti biasanya, kami harus menyalahkan diri sendiri untuk itu. Ketika tim dalam proses pembaharuan, sayangnya kami melewati puncak tertinggi dan lolos,” ujarnya.

“Ketika Anda kalah di kandang, tidak hanya satu orang yang bertanggung jawab. Kami telah berlatih dengan baik, namun sayang sekali pertandingan seperti ini selalu menyembunyikan bahaya,” kata Inzaghi.

 

loading...