GOSIP

Jupe Senang Bisa Kembali Lagi Usai Pengobatan Kanker Serviks

HARIANACEH.co.id — Artis Julia Perez (Jupe) kini tengah menjalani masa penyembuhan pasca-menjalani kemoterapi di Singapura. Walau masih belum kuat berdiri lama-lama, perempuan bernama asli Yulia Rachmawaty ini tetap menghadiri gala premiere film Garuda.

Saat diwawancarai oleh wartawan, Jupe sesekali tampak harus memegang wartawan di sebelahnya. Hal ini dilakukan karena dirinya takut jika tiba-tiba saja sampai jatuh pingsan.

“Kalau dibilang saya kuat, kayak sekarang, berdiri buat teman-teman media 1,5 jam. Orang juga capek udah hampir dua bulan duduk di kursi roda,” kata Jupe, usai menghadiri tayang perdana film Garuda, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Yang jelas, tidak dipungkiri oleh mantan kekasih Gaston Castano tersebut bahwa dirinya merasa senang sudah di masa pemulihan kanker serviks yang diidapnya.

Seneng banget pokoknya, bisa dandan lagi. Kayak merasa ‘Jupe is back,'” lanjutnya.

Jupe yang telah berbulan-bulan harus menjalani kemoterapi tersebut, kini sudah mulai kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang artis.

“Jadi (memakai) make up, pakai baju kayak gini lagi. (Cuma) Saya pakai sarung tangan bukan untuk gaya, tetapi memang dingin,” tandas Jupe.

 

TERPOPULER

Keatas