HARIANACEH.co.id — Pelatih Barcelona Luis Enrique adalah musuh besar bagi Carlo Ancelotti di lapangan. Namun demikian, Ancelotti tetap memberikan dukungan Enrique setelah pelatih Barca ini sedang mendapatkan tekanan.

Enrique sedang dalam tekanan setelah dia memutuskan tidak memainkan Lionel Messi dan Neymar pada pertandingan kemarin. Kedua pemain ini mendapatkan libur tambahan dua hari saat liburan Natal.

Messi dan Neymar dibangku cadangkan di awal pertandingan saat menghadapi tuan rumah Real Sociedad. Namuin keduanya dimainkan di babak kedua namun tak mampu membantu Barca yang menelan kekalahan tipis 1-0.

Luis Enrique pun mendapatkan tekanan setelah keputusan menyimpan kedua pemain bintangnya itu dipertanyakan. Ruang ganti Barca pun mendapatkan kabar tak sedap setelah Enrique dikabarkan bertika dengan Messi.

Baca Juga:  Kekurangan Mobil Tim Manor Akhirnya Diungkap Rio Haryanto

Kabarnya, Enrique cuma memiliki dua pertandingan ke depan untuk menyelamatkan pekerjaannya. Namun Ancelotti memberikan dukungan kepada rivalnya tersebut dan mengaku tidak senang dengan situasi di Barca.

“Saya tak tahu ruang ganti Barcelona, saya tidak mau komentar. Setiap orang menghadapi keputusan di ruang ganti. Luis Enrique adalah orang yang tepat untuk membuat keputusan, sepertinya itu  adil,” tegas Ancelotti.

“Saya tidak senang (mengenai apa yang terjadi di Barcelona), karena saya memiliki hal untuk memperbaikinya. Saya melihat tim saya sendiri, bukan yang terjadi di Barca. Itu masalah biasa dalam satu musim,” tukasnya.

loading...