,

Paruh Kedua Musim Ini, Tak Sabar Ingin Dihadapi Jurgen Klopp

HARIANACEH.co.id — Pelatih Borrusia Dortmund Jurgen Klopp lebih bersemangat masuk paruk kedua musim Bundesliga ini. Klopp berharap bisa mengangkat prestasinya Dortmund di sisa akhir musim ini.

Dormund melaju ke babak 16 besar di Liga Champions setelah menjadi juara Grup D. Namun performa mereka di liga domestik tidak begitu memuaskan setelah mereka terpuruk di zona degradasi.

Setelah libur Natal, para pemain Dortmund sudah kembali mulai melakukan latihan dan mempersiapkan laga pertama mereka di tahun 2015 dengan menghadapi Bayer Leverkusen pada 31 Januari.

Namun demikian, kekuatan Dortmund masih belum lengkap setelah striker Adrian Ramos mengalami masalah pada pahanya. Sedangkan Erik Durm, Neven Subotic dan Ciro Immobile absen latihan karena sakit.

Klopp juga tanpa Pierre Emerick-Aubameyang yang memperkuat negaranya, Gabon di Piala Afrika. Sementara  Shinji Kagawa dan kiper Mitchell Langerak memperkuat negaranya tampil di Piala Asia.

Meski demikian, Klopp mengaku sudah siap memasuki paruh musim dengan rasa percaya diri yang tinggi.

“Baterai saya telah penuh. Saya penuh dengan antisipasi. Kami punya jadwal besar di depan kami dan kami ingin memulai paruh musim dengan baik, dengan perasaan positif,” ungkap Klopp.

loading...

Notebook yang Diklaim Sangat Aman, Dell Latitude 13 Seri 7000

Asian Games di Indonesia Diharapkan Presiden OCA Berjalan Sukses