HARIANACEH.co.id —┬áMeski nama Nokia sudah diganti dengan Lumia, namun Microsoft nyatanya masih mengeluarkan ponsel terbaru dengan merek Nokia, yakni Nokia 215.

Konsep ponsel ini sendiri adalah perangkat yang bisa terkoneksi internet, namun dengan harga yang lebih murah, yakni hanya US$29 dolar atau sekitar Rp360.000. Ponsel ini akan hadir dengan pilihan fitur dual SIM maupun single SIM.

Pihak Microsoft mengklaim bahwa Nokia 215 menghadirkan kemampuan durabilitas dengan aplikasi Opera Mini, Bing, Twitter dan Facebook, lengkap dengan Facebook Messenger.

Rupa ponsel ini sendiri, seperti dilansir laman ITproPortal, menggunakan layar 2.4 QVGA, dengan 20 jam waktu bicara dan 29 hari standby dengan FM Radio. Kamera yang terpasang di ponsel ini menggunakan VGA, dengan fitur senter dan slot untuk memori yang bisa ditingkatkan hingga 32GB.

Baca Juga:  Facebook Terancam Merugi Akibat Banyak Berita Palsu

“Dengan ponsel terjangkau kami dan layanan digital, kami melihat kesempatan untuk menghubungkan banyak orang ke internet. Ponsel ini cocok untuk orang yang menggunakan perangkat mobileuntuk pertama kali,” ungkap pihak Microsoft.

Nokia 215 disebut akan mulai masuk ke pasar EMEA dan pasar Asia di kuartal pertama tahun ini.

 

loading...