, ,

Bobbi Kristina Alami Pembengkakan Otak

HARIANACEH.co.id — Bobbi Kristina, anak mendiang penyanyi Whitney Houston dari pernikahannya dengan musisi Bobby Brown dinyatakan masih dalam keadaan koma. Hasil pemeriksaan dokter memastikan Bobbi mengalami gangguan otak.

Meski koma, menurut dokter, keadaan Bobbi stabil. Tim medis menemukan gejala pembengkakan pada bagian otaknya. Bobbi akan menjalani perawatan di di ruang khusus hingga pembengkakan di otaknya reda.

Sejak dilarikan ke rumah sakit, Bobby Brown selalu menemani Bobbi. Belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga. Informasi mengenai perkembangan kondisi Bobbi hanya disampaikan sepupunya, Jerod Brown.

“Dia melewati banyak kejadian. Kalian tahu apa yang saya maksud. Ini adalah masa yang berat buat dia. Dia pingsan di ini adalah hari kematian ibundanya,” kata Jerod.

Bobbi ditemukan dalam keadaan pingsan di bak mandi di kediamannya. Dia pertama kali ditemukan oleh suaminya, Nick Gordon. Paramedis langsung memberikan CPR lalu dilarikan ke RS terdekat di daerah Atlanta. Tak ditemukan narkoba atau zat adiktif lainnya di tempat Bobbi ditemukan tak sadarkan diri.

loading...

Harga BBM Dipastikan Pemerintah Indonesia Tidak Akan Turun

Arsenal vs Aston Villa, Ini Susunan Pemainnya