BALI, HARIANACEH.co.id — Peluncuran program motorsport PT Astra Honda Motor (AHM) dan juga tim Repsol Honda MotoGP, menjadi inspirasi tersenduri bagi AHM. Mereka pun meluncurkan produk Honda CBR250R edisi terbatas dengan livery khusus kedua pembalap tim Repsol Honda di MotoGP.

Tentunya ini jadi kesempatan besar bagi konsumen motor Honda di tanah air. Lantaran mereka bisa merasakan inspirasi semangat juara dunia MotoGP Marc Marquez dan juga daya tarung Dani Pedrosa.

Honda CBR250R Champion Edition, hanya dipasarkan sebanyak 100 unit untuk konsumen penggemar motor sport Honda yang juga menyukai balap MotoGP.  Model ini tampil dengan warna khas Repsol dan juga seperangkat stiker antara lain Logo Champion, HRC, GAS dan juga #93, nomor motor sang juara dunia MotoGP Marc Marquez.

Baca Juga:  Sekitar 6000 Hak Paten Mobil Berbahan Bakar Sel Digratiskan Toyota

AHM memasarkan Honda CBR250R Champion Edition dengan harga on the roadDKI Jakarta Rp56,8 juta. Motor sport edisi khusus Repsol ini sudah dapat dipesan mulai Februari di jaringan dealer Honda dan unitnya akan dikirimkan ke konsumen mulai Maret 2015.

“Kami pasarkan jumlah yang terbatas karena kami ingin memberikan prestige tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP,” ujar Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

Dengan adanya edisi khusus di kelas 250 cc milik Honda itu, sekarang mereka memiliki dua varian lengkap untuk versi motor sport. Yaitu CBR150R yang tahun lalu diluncurkan juga dalam edisi juara dan sekarang giliran CBR250R dengan semangat sang juara.

Baca Juga:  Aha! Ini Dia Mobil Tanpa Sopir Baru Milik Baidu
loading...