SOFTWARE

Driver Chip Grafis Windows 10 untuk Surface Pro 3 Microsoft Perbarui

HARIANACEH.co.id — Secanggih apa pun sebuah sistem operasi, pasti memiliki celah ataupun masalah yang perlu diperbaiki, tak terkecuali Windows 10. Sebelumnya, pengguna Microsoft Surface Pro 3 pernah melaporkan adanya gangguan terhadap driver pada chip grafisnya. Menjawab permasalahan tersebut, baru-baru ini Microsoft merilis pembaruan. Microsoft mengatakan, mereka telah memperbaiki berbagai masalah pada Surface Pro 3 yang menggunakan Windows 10, termasuk masalah dalam memainkan berbagai video.

Masalah yang terjadi pada driver chip grafis Surface Pro 3 merupakan salah satu dari sekian banyak masalah pada Windows 10 versi consumer preview yang dilaporkan para penggunanya. Microsoft harus selalu tanggap terhadap setiap laporan yang masuk agar Windows 10 nanti dapat tampil sebagai sistem operasi yang minim masalah.

Saat ini adalah fase kritis bagi Windows 10, karena berbagai perbaikan harus dilakukan oleh Microsoft sebelum sistem operasi tersebut dirilis. Windows 10 memang berbeda dengan sistem operasi sebelumnya, terutama Windows 7 yang hanya diperuntukkan untuk PC. Selain itu, bertambahnya fitur pada Windows 10 memungkinkan semkain banyak celah dan masalah pada sistem operasi tersebut.

TERPOPULER

To Top