OLAHRAGA

Inter Milan Tumbang Setelah Dibantai Juventus

HARIANACEH.co.id — Juventus gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tanpa goleh tuan rumah Udinese. Sementara Inter Milan menelan kekalahan setelah ditaklukkan oleh tuan rumah Sassuolo 1-3 dalam lanjutan Seri A.

Juventus yang bertandang ke Stadio Friuli, Minggu (1/2/2015) malam WIB, mendapatkan perlawanan ketat dari Udinese. Meski memiliki penguasaan bola lebih banyak namun tekanan yang dilakukan oleh para pemain JUventus tetap gagal membuahkan hasil.

Hingga akhir pertandingan lini depan Juventus Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Álvaro Morata tetap gagal menjaringkan gol. Meski gagal meraih poin penuh namun Juventus masih tetap kokoh memimpin klasemen Seri A dengan 50 poin dari 21 laga.

Sementara di Città del Tricolore, Sassuolo sukses menaklukkan Inter dengan skor 3-1 saat kedua tim itu harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain. Gol Sassuolo dicetak oleh Simone Zaza, Nicola Sansone dan Domenico Berardi dari titik penalti.

Sedangkan Inter hanya mampu mencetak satu gol lewat Mauro Icardi. Sedangkan dua kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit diberikan kepada pemain Sassuolo Nicola Sansone dan satu lagi buat pemain Inter Milan Isaac Donkor.

Dengan hasil tersebut Sassuolo sementara naik empat tingkat ke peringkat delapan, unggul dua angka atas Inter, yang turun setingkat ke posisi 12 dengan terpaut 24 poin dari pemimpin klasemen Juventus.

TERPOPULER

Keatas