HARIANACEH.co.id — Juara Dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan satu timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyapa penggemar mereka di Bali.

“Setelah jeda musim dingin yang panjang dan sibuk, saat ini saya tak sabar memulai musim!” kata Marquez saat jumpa pers di Bali, Ahad, 1 Februari 2015. “Senang rasanya bisa menunjukkan motor kami di Indonesia, bersama partner kami Astra-Honda.”

Setelah jeda musim dingin, kedua pebalap asal Spanyol itu terlihat segar dan bersemangat menghadapi musim balap tahun ini, yang aka dimulai 29 Maret.

Marquez yang baru pertama kali ke Bali mengaku takjub dengan keindahan Pulau Dewata dan antusiasme penggemarnya.

Baca Juga:  Arsenal Salip Posisi City Setelah Berhasil Taklukkan Bournemouth

“Besok kami akan pergi ke Malaysia,” kata Marquez. “Saya sudah latihan keras sebulan lalu untuk menyiapkan diri demi dua tes di Sepang, dan saya senang bisa bersama kembali dengan kru saya. Mari kita lihat saja bagaimana motor ini tampil setelah minum teh di Valencia.”

Sementara itu, Dani Pedrosa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Astra Honda dan segenap fans.

“Saya tak pernah berhenti mengagumi betapa bersemangatnya para fans dalam mendukung kami dari belahan dunia ini,” kata Pedrosa. “Saya mengalami libur musim dingin yang menyenangkan, dengan melakukan latihan dan rileksasi. Sekarang saya siap dan sangat termotivasi untuk kembali ke berlaga menjajal Sepang.”

Baca Juga:  Luis Suarez telah Jalani Salah Satu Momen Terbaiknya Bersama Gerrard

Sementara itu, HRC Excecutive Vice President Shuhei Nakamoto menyatakan senang kedua pebalapnya kembali dengan suasana hati yang positif.

“Senang melihat Marc dan Dani kembali dengan mood positif dan rileks setelah jeda musim dingin dan mereka siap kembali berlaga minggu depan di Sepang. Kami harap itu akan jadi tes yang produktif sehingga kita bisa mulai musim ini di Jepang sebaik mungkin,” kata Nakamoto.

loading...