HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Anak Deddy Mizwar Akhirnya Angkat Bicara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

3

HARIANACEH.co.idAnak aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa akhirnya angkat bicara terkait tudingan pelecehan seksual terhadap seorang janda beranak 2 bernama Riana Rara Kalsum.

Dengan seragam Tentara Nasional Indonesia (TNI) Fikar-begitu dia akrab disapa, mengungkap alasan mengapa baru berbicara sekarang. Sebelumnya dia memilih diam karena harus meminta izin kepada atasannya di kesatuan.

“Dimana saya belum memberikan tanggapan ataupun melakukan jumpa pres dikarenakan saya Letnan 1 Infantri Zulfikar Rakita adalah prajurit angkatan darat. Di mana saya dalam institusi yang mempunyai aturan-aturan yang harus dipatuhi dan ditaati oleh seluruh prajurit serta harus menjaga kehormatan korps TNI Angkatan Darat sehingga untuk melakukan jumpa pres seperti ini harus persetujuan panglima serta komandan dimana saat ini saya sedang bertugas,” katanya dalam jumpa pers di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jalan Veteran No. 5, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2015).

Fikar berharap media bersabar menunggu hingga proses hukum yang saat ini sedang diproses pihak Puspom TNI Angkatan Darat selesai.

“Saya meminta dan menghimbau untuk kita bersama-bersama menghormati proses hukum yang sedang berlangsung saat ini. Mari kita menunggu proses serta keputusan nanti,” lanjut Zulfikar.

Rara-sapaan akrab Riana, mengaku telah dilecehkan oleh Zulfikar saat berlibur di Eropa. Dia termakan bujukan Fikar karena diiming-imingi akan dinikahi sekembalinya ke Tanah Air.

loading...