HARIANACEH.co.id — Arsenal baru saja meraih kemenangan besar 5-0 atas Aston Villa. Meski skuatnya berpesta gol namun manajer Arsene Wenger tidak yakin skuatnya disebut sebagai salah satu kandidat peraih gelar Premier League.

The Gunners meraih kemenangan meyakinkan dengan menang lima gol tanpa balas atas Villa di Emirates Stadium, Minggu (1/2/2015). Meski demikian, Wenger menegaskan bahwa terlalu dini jika Arsenal disebut sebagai kandidat peraih gelar.

Arsenal saat ini terpaut 11 poin dari pimpinan klasemen Premier League, Chelsea. Wenger pun memprediksi bahwa Chesela dan Manchester City masih tetap kandidat dan tidak bisa membayangkan mereka kehilangan poin sehingga membawa Arsenal masuk dalam persaingan.

Baca Juga:  Baru 124 Hari, Roberto Di Matteo Dipecat

“Itu terlalu awal untuk dikatakan. Kami berada 11 poin di belakang (Chelsea). Itu artinya mereka (Chelsea dan City) perlu kalah empat kali dan kami membutuhkan empat kemenangan. Saya yakin kami harus mencoba konsisten dan melihat apa yang terjadi,” kata Wenger.

Selain itu, manajer asal Prancis ini juga senang dengan kembalinya Mesut Ozil dengan ketajamannya. “Saya pikir [Ozil] masih kekurangan sedikit kompetitif akan ketajamannya di depan, tapi kualitas permainannya yang luar biasa dan ia mendapatkan kembali sekarang,” tukasnya.

loading...