OLAHRAGA

Di Maria Diteror Setelah Bantu MU Menang Atas Leicester

HARIANACEH.co.id — Bintang Manchester United Angel Di Maria dilaporkan menjadi korban dari percobaan serangan di rumahnya di Cheshire pada akhir pekan lalu. Peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah dia memperkuat MU melawan Leicester City.

Menurut The Sun, tiga preman bersenjata berusaha menghancurkan pintu teras rumah pemain sayap Argentina itu. Mereka kemudian melarikan diri dengan tangan kosong saat alarm berbunyi.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar 20.00 WIB, atau hanya beberapa jam setelah Di Maria selesai membela MU melawan Leicester di Old Trafford, Sabtu (21/1/2015). Pertandingan itu dimenangkan ‘Setan Merah’ dengan skor akhir 3-1.

Setelah kejadian itu, pemain berusia 26 tahun, istri dan anaknya dibawa tim keamanan MU meninggalkan rumah mereka menuju sebuah hotel. Proses pemindahan dilakukan dengan pengawalan aparat kepolisian.

Di Maria terlihat dibayangi pengawalnya saat meninggalkan hotel dengan menggunakan Range Rover miliknya, Minggu (1/2/2015). Kasus ini ditangani kepolisian Cheshire.

TERPOPULER

Keatas