HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Diluar Perkiraan Juventus Ternyata Lebih Cepat Lepas Sebastian Giovinco

1

HARIANACEH.co.id – Sebastian Giovinco akan bergabung dengan Toronto enam bulan lebih awal. Pihak klub Juventus pun sudah setuju untuk melepas gelandang serang Italia ini ke klub Major League Soccer (MLS).

Giovinco telah melakukan kesepakatan pindah pada bulan lalu di akhir musim. Namun pihak Juventus mengumumkan bahwa Giovinco sudah tidak masuk dalam rencananya klub.

Kini pemain berusia 27 tahun itu bersiap bergabung dengan klub MLS lebih awal. Giovinco pun sudah bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pembuka di awal Maret.

“Sebastian Giovinco hari ini mengakhiri waktunya di Turin dan telah menyelesaikan kepindahannya ke sepak bola MLS Toronto FC,” kata Juve dalam pernyataannya.

“Setiap orang yang berasosiasi dengan Klub Sepak Bola Juventus ingin berterima kasih pada Seba untuk semua usahanya dan berharap dia sukses untuk pengalaman barunya di Kanada.”

Giovinco melakukan debutnya bersama Juventus pada 2007. Pemain internasional Italia telah melakoni 121 laga bagi Bianconeri di semua kompetisi, dan telah mencetak 18 gol.

loading...