HARIANACEH.co.id — Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk melepas dua pemain asing yang menjalani seleksi yaitu Koh Traore dan Maycon Calijuri. Kedua pemain tersebut sempat tampil terakhir pada laga Final Inter Island Cup (IIC) 2014.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (1/2/2015), Djajang memainkan Maycon terlebih dulu di babak pertama dan Traore di babak kedua. Namun, menit bermain Traore lebih sedikit dibanding Maycon dalam laga tersebut.

“Kami pasang di posisi striker tadi, di babak pertama memasang Maycon Calijuri dan babak kedua Koh Traore. Secara keseluruhan boleh dikatakan kami tidak puas dan mungkin ini adalah trial terakhir dan keduanya saya pikir tidak bersama kami lagi,” ungkap Djadjang.

Baca Juga:  Rodgers: Laga Liverpool vs MU Hanya Laga Persahabatan Saja

Traore masuk pada menit 46 dan digantikan oleh Firman Utina pada menit 68. “Kenapa ditarik? Karena seorang pelatih dibantu asisten cukup waktu untuk melihat kapasitas dia. Saya lihat Koh Traore bukan tipikal pemain yang kami cari,” terang pelatih akrab disapa Djanur ini.

Ia pun menilai pemain asal Brasil, Maycon tak kunjung menampilkan performa terbaiknya meski sudah menjalani seleksi yang cukup lama. “Termasuk Maycon yang bergabung dengan kami, sudah diberikan kesempatan terus. Harusnya lebih baik. Tapi hari ini kami putuskan juga,” tukas Djajang.

loading...